Senin, 06 Agustus 2012

KIDUNG NGROGO SUKMO JATI

Kidung Ngrogo Sukmo adalah Ilmu tingkat tinggi yang di miliki oleh Waliyulloh, dengan Karomah Alloh maka yang memiliki Ilmu Kidung Ngrogo Sukmo akan mampu berjalan menelusuri Jagad Raya hanya dengan bersila di tempat.karena situasi dan kondisi serta kurangnya pengetahuan tentang Ngrogo Sukmo maka sering kali Ilmu tersebut di salah gunakan, padahal dengan Ilmu tersebut maka manusia bisa membedakan antara yang benar dan yang salah, dan dengan ilmu tersebut pula maka Alloh akan memberikan kelebihan bisa membaca diri manusia, bisa melihat apapun yang di ketahuinya, menarik benda pusaka dan juga membuat bisa membuat taklukan seseorang dalam sekejap mata. Ilmu Ngrogo Sukmo akan dapat dimiliki oleh siapapun asal bisa baca Bissmillahirrohmaanirrohiim, Alhamdulillahirobbil'alamiin dan Laahaula wala quwwata ila billah. maka sudah mampu menerima dan mendapatkan Ilmu "KIDUNG NGROGO SUKMO JATI"

4 komentar:

  1. assalam
    sy sdh bisa baca Bissmillahirrohmaanirrohiim, Alhamdulillahirobbil'alamiin dan Laahaula wala quwwata ila billah
    apa sy bs mendapatkan ilmu itu?
    trimksh
    mohon pencerahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa, tapi membaca bukan berarti merubah tulisan jadi suara, tapi mewujudkan apa yang telah di baca, seperti membaca tulisan yang ada di pom "dilarang merokok" terus tindakan kita tidak merokok, itu namanya membaca. lebih jalasnya dapat hubungi di 085646519120 atau datang langsung ke padepokan PUTRA LANGIT.

      Hapus
  2. ap ilmu it ilmu sesat

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan ilmunya yang sesat, tapi orang yang tidak mau bersyukur atas nikmat Alloh, dialah yang sesat.dan akan lebih tersesat lagi bila tidak mau bertanya tapi menyalahkan lebih dulu.

      Hapus